Monday, September 15, 2008

Suamiku suamimu

Me : "tuh jeng, ntar beli itu : quinny...stroller yg bikin stroke! Harga strollernya bikin kantong stroke...hehe"
Her : "hahaha!!! Gilee...7juta buat stroller dong? Mabok deh eike.."

Percakapan kecil di depan mothercare ini keputus krn suami si her dateng

Her : "tuh, merknya quinny yang, bukan quincy!"
Me : "quincy jones! Caelah...brenti mikir stik golf pak...bini lo mo mbrojol tuh..."
Her : "celananya aja 2juta tuh ra"
Me : "hahaha...kalo edu dibeliin celana 200ribu gak bakal dipake!"
Her : "knapa ra?jelek ya?"
Me : "bukan, kmahalan! Paling gue dimarahin, 'ngapain beli celana mahal2? Di mesjid kalo jumatan ada pasar kaget celana 30ribuan doang!' Gitu...."

Her : "iya tuh, laki gue jadi ketularan gue doyan BinHouse. Trus dia bilang kalo mo beliin baju lebaran BinHouse aja"
Me : "haaah???bukannya minimal sejuta tuh baju2 disono?"
Her : "iya! Lah pas ade gue minta anter ke pasaraya buat belanja baju lebaran, laki gue bilang, 'asal jangan lo beliin baju lebaran buat gue di pasaraya ya!' Gituu..."
Me : "halah...daripada kagak ada baju lebaran?"
Her : "gak bakalan dipake ra! Percaya deh! Jadi daripada gue buang2 duit 300ribu buat baju lebaran pasaraya mending gak usah sekalian!"
Me : "duh suami lu tu yeee....!!!!"
Her : "emang edu gak gitu ra?"
Me : "hahaha!!! Kmaren edu juga dilema sih : butuh sepatu baru karena sepatunya yg sekarang robek di badan kanan. Sempet nanya sih, bisa direparasi gak, gue bilang satu2nya jalan ditambel...doi udah mo oke aja!"
Her : "gila?segitu parahnya?"
Me : "yaa..terakhir beli sepatu pas ammar belon lahir sih..hehe"
Her : "udah mo 2 taon dong?"
Me : "iya,terus kmaren liat2 di heritage ada harganya 500rb"
Her : "murah!"
Me : "buat edu mahal!!! Budgetnya 300ribu...hihi"
Her : "duh suami lu tu yeeee!!!!"


Regards,
iRa, ibunya aMMaR
http://ammarpipi.blogspot.com
http://izox.blogspot.com

No comments:

Post a Comment