Wednesday, December 10, 2008

Anehanehnya anak jaman sekarang

Akhir2 ini gue lagi ngikutin serial gossipgirl
Emang seru banget sih, banyak intrik, sambung menyambung, muter ngider gak karuan
Trus yang paling penting : pemainnya cakep2, tas & bajunya bagus2...hahaha!
Dasar gue ya : averagers!

Pada ngikutin detik.com gak sih?
Lagi rame banget juga kan tuh : Tami abg yg ngilang dari rumah (baca : ngabur) bawa emas ortunya?
Ternyata drama 10 hari itu berujung ditemukannya kembali si Tami, yg akhirnya mengajak kabur pacarnya, di kos-kosan daerah gading
Ooouw goooossshhhh!!

Kapan lagi gue lagi nyetir pulang dari anter ammar sekolah, liat spion tengah, eh mendapati pemandangan kacau :
abege di mobil blakang gue lagi cipokan frenchkiss di mobil hot benerr...
gak peduli itu jalan 2 arah, kaca filmnya terawang, diliat orang naek motor di sampingnya
oiya lupa : mereka masih pake seragam sma (kantongnya ada lambang osisnya)

duuuh???
apa gara2 banyak tontonan yang mengagungkan kebebasan mengungkapkan perasaan cinta dan bercinta itu ya di tivi2? salah satunya sih serial gossipgirl yg gue doyan itu....hihihi

miris deh ngedenger adek spupu gue yg masih umur 4 taun (cuma beda 2 taun ama ammar) bangga banget bilang, "mbak mbak, aku kan udah putus sama pacar yg dulu...abis dia selingkuh! itu tuh...masa cium cewek laen mbak!"

duuuh???

trus abis dia 'curhat' gitu, dia lari ke teras depan rumah nenek gue yang oldies itu, trus balik lagi ke gue, "mbak mbak, di depan ada mayat! iya! mukanya berdarah-darah! ngeri deh!"
gue tanya balik kan, "kamu liat dimana? emang warnanya apa?"
dijawab, "warna pink!"
kakakakakkk....
bokap gue nyambungin dong : "mayatnya naik kuda apa naik kadal, nduk?" -(nduk itu panggilan sayang pendek bokap gue ke anak cewek, bahasa jawa : genduk)
dijawab lagi deh, "naik kadal, pakde! pake rambut wig warna ungu, kayak mulan jamila!"

heheheheh....
lu mo ktawa apa miris nih kalo udah kayak gini?
kebayang gak sih....
khayalan anak kecil jaman skarang udah percintaan, perselingkuhan + horor!

perasaan jaman gue kecil, khayalan gue cuman hantu doang....

oiya, lagi-lagi oiya,
gue blom cerita ya, si spupu kecil gue itu, umur 3 taun udah minta beliin bra loh...soalnya dia pengen niru dandanannya mulan jamila, sambil nari-nari erotis, dan nyanyi kenceng-kenceng :
kamulah mahluk tuhan
yang tercipta yang paling sexy
cuma kamu yang bisa
membuatku terus menjerit
aaah....aaah.....ahhh!!

AAARRRRGGGHHHH!!!!!

No comments:

Post a Comment