Wednesday, December 24, 2008

SHIOK's Hainan chicken rice

Pim1 tiap jumat jam 9.30

Gue selalu ada disana
Buat anter ammar gymboree diatas kidz station samping kolam renang
Tapi mungkin mulai 2009 jadwal ini akan berubah
Soalnya ammar naik level5, jadi jadwalnya gak jumat jam 9.30 (play) sama 10.15 (music) lagi

Bukan berarti gue gak mau nungguin,nemenin ammar skolah..tapi krn ammar gak akan fokus utk skolah kalo ada gw di sampingnya (atau bahkan diluar kaca gymboree), jadi guru2nya 'mengusir' gue supaya gak usah terlihat disana :-)

Anyway....
Inilah yg bisa gue ceritain tiap gw berkelana pada saat itu :

Cari free wifi
Awalnya gw beli hot tea di jco, free original glazed donut. Tapi krn si glazy donut ini soooo soooo soooo sweet beneeer, besok2nya gw minta yg un-glazed...lumayaann...
Tapi koneksi di jco ini suka mati idup...padahal lumayan kenceng! Aahh...kuciwatikabisono layaw...
Tapi apa boleh buat...

sekitar bulan oktober, starbucks sebrangnya mulai pasang banner "free wifi"
Horeee!!!!
Kebayang dong, hazelnut latte favorit gue, pagi2, tanpa perlu didampingi makanan apapun, + internet connection..hmm...

Akhirnya hijrahlah gue ke starbucks sejak saat itu

Tapi morning latte cuma sampe jam 11. Abis itu gue tutup laptop, masukin tas, taro di mobil yg parkirannya masih dapet di depan lobi bangeettt (jam 9.30, fellow!)

Next, gue menuju hokben. Karena ammar udah menyantap hoka hemat 1 (1 ekkado + 3 egg chicken roll + nasi + salad) seharga 10rb pas disana. Ini udah jatahnya dia tiap jumat, makan siangnya. Hehe..

Abis itu, baru kita pulang...

Wait! Belum slesai...
Trus kenapa judulnya shiok blabla itu?

Gini, jadi kalo si ammar diempanin hoka hemat 1 udah sangat lahap & gak ada bosennya, lain sama gue (si demander!)..kayaknya ammar tuh tekunnya nurun dari edu ya, not me! Hahaha

Saat ini gw lagi doyan bener makan di shiok itu. Hainan chicken rice nya lumayan, dengan harga yg LUMAYAN - 17.500 saja!!!! Hahaha...
Emang kecap celupannya gak seenak chatterbox punya (yg menurut gw masih the best buat gue) tapi dgn harga segitu, makan nasi hainan di pim, menyenangkan sekali kan! (Yeaah...dapet 2 porsi hoka hemat 1...tapi kan gue si demander! Haha)

Kadang masih suka ke kari umbi sih,makan nasi uduk+ayam goreng bumbu ato asem2 iga,
Tapi gue suka risih denger si sri ngomong, "ih mbak...saya bisa nih bikin beginian,kalo mbak ira suka,nanti saya bikinin deh"
Hahaha...
Gue tau dia sayang sama gue, daripada duitnya jajan beli makanan yg dia bisa bikin, mending dia bikinin aja lebih murah..
Jadinya gue lebih suka makan di shiok itu lah..:-)

No comments:

Post a Comment