Monday, January 12, 2009

Gue aneh ato Dialog aneh?

Teman (T) : tadi malem gw mimpiin si x lagi ra..
Ira (I) : x sapa?
T : itu..cowok yg dulu gw taksir!
I : hmm..lupa! Yg mana sih? Kan kita banyak naksir cowok..hahaha
T : (mendeskripsikan si x, menceritakan riwayat si x..sori di edit,nanti ada yg bisa nebak lagi..hahaha)
I : ooo...si x!!! Iya iya!!! Knapa emang? Eh dia udah kawin kan?
T : iya, udah lama juga sih gak telpon2an..
I : trus mimpinya apa?
T : critanya gw gak jadi married sama laki gw, jadi gw masih ngejomblo, trus dia juga cerai sama istrinya, trus ngajakin gw kawin..
I : hahahaha!!! Lo abis nonton film apaan lo!! Trus si x brubah jadi vampir gak? Lo kan baru nonton twilight! Hmm..tapi jauuuh cakepan edward cullen sih daripada x! Hahahaha..no offense!
T : ngebodorrr...ngebodorrr...serius ra, gw masih suka pengen tau kabarnya si x gimana loh...masih suka bukain fesbuknya dia, fesbuk bininya dia, googling nama lengkapnya...sudah sesukses apa dia sekarang...
I : haaa??? Stalker!!! Eh serius lo??
T : yaelaaah...iya lah! Emang lo gak pernah penasaran sama si a, si b, si c, si d, si e, si f yg dulu lo taksir?
---
Hmm..maaf, memang saya dulu sering sekali naksir cowok, tapi hanya bertepuk sebelah tangan..hahaha!!!
---
I : enggak..
T : hgghh...even si a yg begitu sempurnanya kayaknya buat lo?
I : a?..dia udah kawin tuh? Haha..
T : irrraaaa!!!!
I : iya iya..apa? Enggak kok, sumpah..gw udah sibuk sama ammar + edu kali ya? Ah udah ah..ngomongin apaan sih lo? Orang lo juga udah ada suami, si x juga udah punya istri???
T : just me & my curiosity..ah percuma ngoceh ginian ke elo mah! Dasar emak ngasal!
I : hehe..that's me..gak membanggakan tapi melegakan..ya gak!

---

Nutup telfon, gw jadi mikir..
Edu juga bukan profil yg sempurna amat..
Tapi bisa menerima gw yg juga gak sempurna ini
*...Dan mau menafkahi gw yg gila belanja ini! Hahaha...kidding! Gw kalo belanjanya sampe kalap pake duit gw sendiri kok..hihi*
Jadi mo dikata suruh bandingin edu sama si a,b,c,d yg nanti scorenya bisa ngalahin edu, gw tetep akan memilih edu
Dan yg terpenting, edu adalah bapaknya ammar, anak bandel berambut jarang, keras kepala, susah disapih, tukang marah, hobi buang2 barang, yg superduper menggemaskan dan ganteng versi gue..hihi
They're my lil world dan itu sudah sangat cukup buat saya, Teman!
Tapi kalo nanti ada adenya ammar akan melengkapi kecukupanku :-)

Regards,
iRa, ibunya aMMaR
http://ammarpipi.blogspot.com
http://izox.blogspot.com

2 comments:

  1. Tapi gw tau biarpun lo gak suka ngegoogle mantan2 pacar, lo suka ngegoogle nama2 lain, khususnya yang bermasalah dengan belanja aimi.. xixixixixi..

    Emaknya ammar, blognya gw link boleh gak?

    ReplyDelete
  2. Hahahaha
    Ktauan yaaa
    Trutama pas kasus si itu tuuu dulu
    Hihihi

    Sip lah kita link2an yak!

    ReplyDelete