Thursday, January 29, 2009

Please don't do it at jalan tol!!!

Pulang dari manggadua, ktemu mobil nyebelin di jalan tol
CRV item, platnya ujungnya WF aja, tp gak inget nomernya :-(

Gue di jalur tengah dengan nyamannya, sampe tiba2 dipepet crv item ini dari kiri, belakang, tanpa ngesen, ngedim, ato nglakson
Spontan gue nglakson kenceeeng panjaaaaaang
Tapi gue pelanin aja, kasih dia jalan
Males ah ngejabanin!

Jadilah dia di jalur paling kanan, masih dengan ketergesaannya. Nggak sampe 30 detik, panther di depannya juga minggir ke kiri, ngasih jalan...kayaknya cuaca hari ini bersahabat, bikin suasana hati gue & orang2 laen juga adem tentrem..
Abis panther, depannya avanza yg kayaknya juga terganggu sama ketergesaan si crv gila itu. Tapi dia cuek aja, dan kayaknya malah nurunin speed, jadi kita yg di jalur kirinya lebih dulu ngelewatin
Gue udah di depan si avanza & crv itu doong sekarang...trus gue liat di spion, crv itu pindah jalur ke belakang gue, trus ke kiri blakang gue, memanfaatkan kekosongan jalur paling kiri, tapi bukannya ngelewatin gue & panther, malah nyelip diantara kita (pdhl jarak kita gak terlalu jauh, paling 100 meteran lah), trus kegilaannya gak brenti disitu, dia ambil jalur paling kanan lagi, pdhl avanza yg tadi deket banget sama gue...gilaaa!!!!!
Gue refleks ambil kiri aja, takut lah...
Si avanza gak trima, langsung nyusul sambil ngedim, nglakson, lewatin gue & panther, trus mepet crv, akhirnya bisa ada di depannya, sambil melanin speednya lagi..wajar lah, emang nyebelin banget nih si crv!

Gue penasaran dong, pengen liat kayak apa sih yg nyetir!
Krn si crv juga kayaknya gak brani gila2an lagi, dia kayak nurut aja jalan pelan di blakang si avanza
Jadi gue bisa ngeliat apa yg terjadi di dalemnya :
Pasangan yg lagi berantem!
Ya gak tau sih itu pasangan apa bukan, yg jelas si cowok yg nyetir (abege lah..mungkin kuliah), lagi berapi2 ngomong (ato marah?) dengan dua tangannya terangkat2 tiap ngomong, sambil lalu aja megang setirnya
Yg cewek, duduk di sebelahnya, sambil nutupin mukanya, nangis...
Ceileeeeee!!!!
Mbok ya minggir, kalo bermasalah!
Don't do it at jalan tol, mas+mbak'e!

Regards,
iRa, ibunya aMMaR
http://ammarpipi.blogspot.com
http://izox.blogspot.com

No comments:

Post a Comment