Monday, November 17, 2008

Akhirnya makan sour sally

Hehe...
Sbenernya foto ini adalah sour sally ke-2 kalinya
Yg pertama hari kamis kmaren sama gita...hehehe
Trus pagi ini, abis hunting kue buat arisan di blok m (sumprit murah abisss!!!!), mulut gw yg td pagi sarapan tempe penyet sambel bawang kelewat smelly deli weleceti! Ngunyah lotte 1 papan gak mempan, masih trasa geli geli smelly gituh...

Eh, tiba2 carita ym gue :
carita: mbak.. aku dah makan sour sally ;))
izox: Iya gw juga udah akhirnya
izox: Hehehehe
carita: lumayan yah.. aku sih suka topping2nya hiahahaha
izox: Iya tp harganya gak reasonable yak!
carita: frozen yoghurt nya sih.. standar2 aja rasanya
izox: Gileeee....
carita: ho oh
carita: udah gtu perhatiin deh.. cw2 yg pd jajan dsitu. mbak2 tipis smuan :))
carita: kmakan promo "jajanan sehat dan gak menggemukan":p
izox: Nah lo kbayang gak, waktu gw ksana bareng gita
izox: Hahahaha
izox: 2 bomber!
carita: =))
carita: klo yoggen frooze (gmana sih nulisnya?).. tuh harganya gk nyampe sgitu yah kyknya.. apa sgitu jg?
izox: Yogen fruz
izox: 20rb mah dapet ca
izox: Tapi emang lebih acemmm drpd sour sally yak
carita: iya sih.. sour sally emang lebih menghibur rasanya
carita: duhjd pengen :p
izox: Hahahaha
carita: ntar siang mau mampir sency ah ;))
carita has signed out.
izox: Ayo sini, gw udah di sour sally le confetti
izox: Hahahahha

Tapi udah keluar 34.500 buat greentea small + longan + kiwi, mulut gw masih bau bawang juga loooooohhh!!!!!!


Regards,
iRa, ibunya aMMaR
http://ammarpipi.blogspot.com
http://izox.blogspot.com

No comments:

Post a Comment