Friday, November 14, 2008

Gak bisa take away, tapi boleh dibungkus :-)

@ KFC Pim1
Mbak2 KFC (M) : "Selamat siang"
Gue (G) : "Siang mbak, mau pesen yg paket hemat ayam sama nasi masih ada ya?"
M : Ada, 9500 rupiah. Tapi harus makan disini ya, gak bisa take away.
G : O iya kok mbak, ini udah pada klaperan, kalo makannya di rumah ada kburu pengsan...*issseeeeng deh komentarnye!*
M : hahaha *kayaknya ktawanya kepekso* paket hematnya brapa mbak?
G : 3 ya mbak
M : Minumnya apa mbak?
G : Eh kita ada minum tadi beli keausan, masih sisa..itu aja lah mbak.
M : Oke, jadi tanpa minum ya. Mau tambah yang lainnya? Kentang mungkin? Atau ice cream?
G : Nggak mbak, makasih *medit niyeee...sblomnya emang udah beli tehsosro kotak di hero bawah...kakakakak!!!*
M : Atau mau beli paket membernya? Dapet cd + kupon diskon?
G : Nggak mbak, gak suka lagu2nya *sooook!!!!!!! Padahal mediiiittt*
M : *sdikit bete tapi tetap tersenyum profesional* Baik, semuanya total 28.500 mbak. Uangnya 30.000 ya. Kembalinya 1.500. Terimakasih, selamat makan.

Gue emang beli 3 paket :
Buat ammar, sri + yani (yes, hari ini gw bawa fullteam, soalnya mo lanjut belanja bulanan)
Gue sendiri ngabur ke ace hardware bentar nyari partikelboard buat rak siku.
Sempet denger ammar ngoceh bentar, "Hmmmm....enak kayi ayam akungake!" -> terjemahnya : "Hmmmm....enak sekali ayam agung lake!"
Jadi, kata si ammar, logo kfc si kolonel sanders itu mirip agung lake-nya (bahasa maduranya kakek)...jadi, tiap liat logo kfc, dia slalu treak "akungake!"

Singkat crita, gue gak dapet partikelboard tapi malah menjinjing tas isi cd kyle eastwood & audiophile manilow in bossas...:-)
Longak-longok manjangin leher nyari sosok ammar+sri+yani di kfc udah gak ada. Ternyata udah duduk manis depan B18, ammarnya molor digendong sri..hehe
Kekenyangan makan ayam akungake yang enak kayi
PLUSSSS : sekantongan isi box kfc...
Gue : "Sri, lo beli kfc bawa pulang?"
Sri : "Nggak mbak, sisa ayamnya mas ammar kan cuma abis separo, trus saya minta kotak buat bawa pulang sama mbaknya."

Hahahahahhahahahahh!!!!
Gak boleh take away boooook....tapi boleh bungkus bawa pulang!!!!


Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

No comments:

Post a Comment