Tuesday, March 31, 2009

Iseng iseng tak berhadiah

Keisengan dimulai

Karena gw dapet info dari lia (ade ipar gw) ttg nama mantan pacar edu dulu pas sma, dan ada di friendlistnya lia di friendster

Well....sapa yg gak penasaran sih? Hehehe
Sbenernya info ini udah bulan februari yg lalu, tp krn gw juga lagi banyak urusan, jadi lupa mulu tuh mo liat
Hari ini gw cukup banyak kegiatan "menunggu" yg akhirnya keisengan itu dimulai

First : googling (abisan kalo buka friendster dari blackberry lama boooo)
Eeeh...tnyata yg kluar malah profilnya di facebook (tapi tentunya ke-lock krn dimoderate friend only yg bisa liat) tapi fotonya kliatan siiiy...tapi bedua (cewek pula dua2nya) yg mana ini?
Trus gw kelaperan...yo wis, males ah nerusin...

Abis makan,kenyang,isengnya kluar lagi : ya udahlah buka aja friendster pake opera..hehehe
Buka profilenya lia, trus cari si A itu di friendlistnya lia
Hore! Kali ini fotonya berdua cowok (entah suaminya ato pacarnya) jadi kliatan deh mukanya...hahaha!!! Puas!!!
Ooo kayak gini tho mukanya...lumayan,putih,cantik...
*hiyah gimana sih ira?hehehe*

Trus ujungnya gw jadi penasaran, kayak apa pacarnya edu pas di bandung ya? Dia pernah cerita namanya S, dan abis putus sama edu, trus si S ini jadian sama E (temen edu & gue juga)
Cari di friendlistnya edu yg juga mutual sama si E (gampang kok, gw kan tau user id & passwordnya edu...hahaha!!!)
Tapi blom ktemu...

Dasar!
Trus hasilnya apa setelah kegiatan iseng ini?
Yaaa...gak ada sih
*gakpenting.com deh!*
Regards,
iRa, ibunya aMMaR
http://ammarpipi.blogspot.com
http://izox.blogspot.com

No comments:

Post a Comment