Sunday, March 29, 2009

tentang si nama

Ira, iraw, budi
yeap...nickname gue ada 3 ya? hihihi

ini gara-gara nama gue cukup marketan (baca : pasaran)
ira
duuuhh....bukannya nggak ngehargain nama pemberian ortu,
tapi emang bener kok :
tiap fase kehidupan gue, tiap komunitas yg gue hinggapi, pasti ada ira lain
waktu di percik ada beberapa ira >> then, gue dapet nickname : budi
waktu di 68 ada beberapa ira >> then, gue dapet nickname : ira jilbab
pas di kampus aja gue cukup save...tapi itupun ada kekacauan nama karna gue identik sama ria (kemanamana gue selalu ama ria, jadi orang suka kebalik-balik : ini ira ato ria?)
kerja juga cukup save lah...di grundfos pegawai ceweknya cuma dikit....hehehehe
nah, sekarang gue aktif di aimi, ada beberapa ira lagi >> then, gue dapet nickname : iraw

gue pribadi sih gak keberatan mo dipanggil apa aja : ira, iraw, budi, wati, ningsih, anything..ok lah

hmmm...jadi pengen cerita dikit
nama gue itu diambil dari nama-nama kakek nenek gue :
ira : ponIRAh (nenek : nyokapnya bokap)
wati >> well, biar nggandeng aja lah...kalo gue cowok kali jadi "wan" ya...hehehe
budi : BUDIo basri (kakek : bokapnya nyokap)
ningsih : murtiNINGSIH (nenek : nyokapnya nyokap)

jadi, anda mo panggil saya apa?
mo ikutan ammar : ibuiya
silahkan....

No comments:

Post a Comment