Friday, March 6, 2009

Lupa akhirat???

Kmaren gue mampir alfamart kemang, lagi pada heboh nonton rekaman cctv. Ternyata mereka baru 'kehilangan' uang 1juta di kasirnya. Jadi ada ibu2 yg (entah gimana caranya) menghipnotis kasir & orang2 yg antri mo bayar di kasir itu (sekitar 3-4 orang), dan si ibu itu dgn santainya ngeraupin duit dari meja kasir. Cara dia ngehipnotisnya canggih abis : nggak nyentuh, nggak megang, nggak ngomong, nggak kontak mata (jadi dia nunduk aja sambil ngaduk2 sesuatu di tasnya, trus mulai org2 pada gak nyadar, trus dia ngeraup duit2 itu)
Ckckckck....

Sekarang, hari ini, detik ini,
Gue lagi duduk di jco pim.
Ada seorang cewek (gak cakep juga sih, tp bukan yg tipe dandan menor perki gitu) pesen minum barengan gue. Gue yakin 100% dia dateng sendiri, krn dia pesen 1 drink sambil terima telpon yg kayaknya dari suaminya (nguping niyee...)
"Halo?
Iya pap, lagi off bentar dari kantor.
Kamu udah landing?
Ok..nanti kalo udah boarding call aku lagi ya. Jadi aku berangkat jemput kamu.
Pak x (lupa gue, pokoknya mengindikasikan supirnya) aku suruh nungguin anak2 sekolah aja biar nggak bolak balik.
Iya, aku bawa mobil kamu.
Ok, love you too..bye!"

Trus dia duduk nggak jauh dari gue.

Gak brapa lama dateng bapak2 yg langsung ngerangkul dia dari belakang, trus nyium kepalanya. Akhirnya duduk disampingnya dan tangannya terus ngelendot di pinggangnya.
Euh? Udah take off yah? Hahahahah...


Regards,
iRa, ibunya aMMaR
http://ammarpipi.blogspot.com
http://izox.blogspot.com

No comments:

Post a Comment