Tuesday, April 22, 2008

Batik lagi in!!!

Seneng deh liat tren batik in banget!
Jalan ke pim, kiri kanan atas bawah pada pake batik
Njaitin baju di mayestik, di gantungan banyak banget jaitan batik (dgn model skarang tentunya)
Di tivi juga gitu...artis2 pada batikan smua
Pokoknya dimana2 bertaburan batik!
Ada batik dimana2!
Tapi kok gue malah kecil ati?
2 bulan lalu gue bikin batik yg model gitu (gara2 liat danarhadi bikin batik begituan tapi harganya selangit! Pdhl gue punya bahan batik mentahnya di rumah...selemari!!! Batik2 jarik bekas uyut gue dulu...beberapa udah gw sulap jd rok, clana, kulot...tp kok tumpukan batik itu gak abis2 juga? Hihihi...)
Dan skarang, bgitu batik tunik & babydoll tangan gembung pinggang gembung ini booming, gw jadi pikir2 mau make....
Penyakit ini namanya : nggak pede
Alesannya?
Takut disangka sok ikut2an trend
Nggak mau sama ama yg laen
Akhirnya?
Niat tulus memberdayakan sumber jarik bekas uyut yang nangkring manis termakan umur di lemari sedikit terlupakan
Niat berkece-kece pake batik tertimbang2
Niat melestarikan & bangga ama budaya besar indonesia terpatahkan!!!! (Heee....powerglue bisa nyambungin lagi gak eeee??? Is!!! Garingeeee!!!!)
Ayo pupuk pede pake batik!!!!


Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

No comments:

Post a Comment