Friday, April 18, 2008

Wifes day out!

Senangnya hatiku...
Oyalito lagi ngendon di rumah endi di kesehatan..hehe

Oyal alias ria alias leha adalah temen gw (was my biggest enemy on highschool!) Hahahahh...hari2 konyol ituh!
Jadi critanya, ada yg sukses ngadudomba kita berdua waktu sma dulu. Kita pernah suka cowok yg sama, dan ada cewe lain yg juga suka ama cowok itu, bikin2 crita ke gue bahwa oyal benci mampus ama gue. Dan cewek itu juga crita ke oyal bahwa gue benci mampus sama oyal!
Saat itu gue gak kenal ama oyal, begitu juga sebaliknya. Soalnya kita berasal dari smp yg berbeda. Trus begoknya, kita berdua langsung percaya aja ama crita tuh cewek..hihihi!!
Begitu lulus sma, ternyata gue & oyal sama2 keterima di feui. Shock stengah mati! Disatu sisi senengnya minta ampun,lolos umptn..di lain sisi ngebayangin bakal kuliah bareng seorang mariani soliha, org yg gue benci di dunia!
Akhirnya tibalah the moment of truth itu, pas bubaran nyanyi2 di balairung, jalan menuju FE, panas2, terpaksa juga tegoran..akhirnya gue nekat nanya,"eh emang bener ya, lo benci ama gue?"
Ria : "Lah? Bukannya elo yg benci ama gue?"
Trus kebongkar lah tuh gimana begoknya kita dengan gampangnya diadudomba ama cewek itu..hihihi!!
Akhirnya sampe sekarang ini, kita temenan udah kayak sodara..segala peristiwa dari yg nyebelin, aneh, lucu, sedih2, seneng2, ktawa2, kita bareng2...
Kenapa bisa gue panggil oyal? Soalnya orangnya royal!!!!! Dengan kata lain, gue sering dibayarin ama dia...hehehe..cocok ama jiwa matre gue yak!
Sejak dia kawin ama endi, gue makin sueneng banget! Soalnya rumah endi deket ama rumah gue...satu areal : bintaro! Hehe...
Apalagi kmaren dia memutuskan resign dari kantornya yg berada di ujungberung, kita jadi punya waktu bareng2!

Bareng dyah, temen kita 1 sma juga, yang tinggal di seputaran bintaro juga, kmaren kita karaokean di inulvista poinsquare...lumayan tuh, soalnya kita check in pas happyhours yg ratenya 30rb/jam, jadi bertiga ceban2...hihi!!
3 wild wifes! Treak2 nyanyi lagu chrisye, atiek cb, pokoknya lagu2 jaman selektapop...dasar gokil!

perasaan baru kmaren gue psywar ama oyal di tempat ambil wudhu mushola 68
Perasaan baru kmaren gue ama oyal naek bis dari haji ten arah depok, nyasar somewhere di depok 2, diturunin di ujung jalan, trus naek taksi ke kampus (hihi...mau murah, malah jadi mahal!)
Perasaan baru kmaren gue ama oyal jalan kaki dari gd niaga ke plaza senayan, pake rok + jaket kuning siang2 bolong!

Terus skarang kita jalannya ke karfur, gue beli pampers, oyal beli susu buat endi.
Kalo nggak ke maebebe ngubek2 baju buat anak be3 dyah.
Pulang karaoke gue beli dvd barney buat ammar...hihihi

Ooww...enaknya kalo gak kerja :-P


Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

No comments:

Post a Comment