Tuesday, April 8, 2008

Gue & Ade2 Gue





Posted on friendster, 23 June 2006-updated April 2008







Itungannya, ade gue cuman satu : Dhana.

Tapi berhubung nyokap bokap punya ade banyak, jadilah gue punya sepupu banyak. Padahal dari masing-masing adenya nyokap bokap gue (baca : oom2 & tante2 gue), paling pol punya anak 3 orang. Banyakan di dominasi sama anak tunggal alias semata wayang alias mengandalkan sepupunya untuk diakui sodara. Nggak kebayang kalo oom2 & tante2 gue nasibnya kayak kakek nenek gue (baca : anaknya 6 & 7 orang). Buat bikin seragam kawinan aja udah sekampung sendiri, kali!



Berawal dari situlah gue jadi sering ngumpul sama sepupu2 gue itu. Dan menerima nasib sebagai anak tertua dari anak tertua (yang berarti cucu tertua) baik dari pihak nyokap maupun bokap, jadilah gue CEO dari The Sudjai (nama mendiang bokapnya bokap) & The Basri (nama mendiang bokapnya nyokap)…termasuk : menjadi penanggung jawab atas pengeluaran-pengeluaran yang terjadi apabila kami berkumpul…Ok’s bangs-ngeset deh!



Jadinya gue nggak pernah tega menyebut mereka semua itu dengan sebutan “sepupu” ato sekedar “sodara”. Nggak pernah bisa! Setiap kita rendezvous ke mal ato nonton ato cuman cari cemilan di seputar menteng (kawasan favorit lembang, sunda kelapa & lombok) & ketemu orang yang gue kenal, pasti gue ngakunya “sama ade2 gue”. Gile…dipikir kali ortu gue produktif benerrr…anak bisa sampe menuh2in mobil kijang! Hahaha....



Tapi itulah yang bikin hidup gue penuh warna…caelah! Muka-muka & kelakuan tengil mereka selalu bikin gue kangen. Malahan pas kawinan gue, mereka pada mau bikin kudeta biar gue batal kawin. Karena mereka ketakutan gue nggak akan ada waktu lagi buat mereka…HELL NO!





Apapun yang terjadi, gue masih memegang tampuk kekuasaan sebagai CEO The Sudjai & The Basri kan? Hahaha…



Member of The Sudjai (updated April 2008) :
- Ira (+ Edu)
- Dhana
- Lia
- Winda
- Ika (+ Kunto)
- Dani
- Bagus
- Arry
- Dewi
- Iqbal
- Fitri


- Ammar


- Kelsa

Member of The Basri (updated June 2006) :
- Ira (+Edu)
- Dhana
- Rani
- Banjar
- Cainey
- Caesha
- Ilham
- Akbar
- Bella
- Nadia
- Sarah
- Karisma
- Indira
- Adli
- Ammar

No comments:

Post a Comment