Sunday, April 20, 2008

"BE A MAN" @ global tv

Ini reality show baru di global tv nih...
Gw gak tau jam brapa tadi mulainya, pokoknya barusan buka tv, trus aneh juga nih acara, jadi tertarik...barusan gw mau nulis ttg parenting seminar tadi siang jadi dipending dulu ni...hihi

Jadi ceritanya a bunch of waria dikumpulin, di training ala militer oleh instruktur rindam jaya asli, nanti dicari siapa yg paling sukses 'dibalikin' jadi cowok, dikasih hadiah 25juta!
Hahahah...

Gue sendiri agak doubt...ini beneran waria smua gak sih? Soalnya ada yg 'muks'nya nggak 'serius' jadi waria, alias dipaksain sok bences2 gitu...apa pura2 bences biar dapet 25jt?

Tapi menyebalkannya, acaranya model 'itulah indonesia' : sambung menyambung menjadi satu...gak langsung kelar...bersambung ke minggu depan! :-P

Yo wis, mari kita tunggu hasilnya nanti lah...


Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

61 comments:

  1. salam kenal,
    kebetulan saya ambil skripsi ttg be a man,,
    pinya info2 lain ga ttg be a man, cuplikan video, ato tanggepan dari warianya lgs,,thx b4..
    kiki

    ReplyDelete
  2. Be a man di global tv jam 7 malam setiap hari juma'at

    ReplyDelete
  3. acra na kreen abiezz boo eike mpe pengen ikutan..

    ReplyDelete
  4. ada yang taw ga judul lagu theme songnya be a man angkatan 2 ????,keren bgt tuh...
    cp yg nyanyi ya???
    bkn rihana kn...

    ReplyDelete
  5. siapa sih cowok itu yang model yang jadi pembawa acaranya yang badannya lengannya gede banget. gua pingin punya fotonya di kamar gua. tolong dong kasih tau namanya guys

    ReplyDelete
  6. siapa ya pembawa acara be a man, cowok yang badannya bagus dan tampangnya keren itu? ada yang tau nggak?

    ReplyDelete
  7. maaf salam kenal..
    apakah anda punya banyak data tentang be a man angk II?
    terimakasih..

    ReplyDelete
  8. Mbak irawati bisa cari tau ga??? tolongin aku.. aku naksir berat dengan instrukturnya yang TNI dari KODAM JAYA di Be A Man. ada tu yang hitam.... yang ditampar oleh Sabina waktu diatas tempat latihan turun kayak flying fox aja..... yang acaranya mlm ini jumat 10 april 09. yang buka helmetnya peggy oskar waktu tereksekusi. tolong ya mbak... aq suka banget dengan TNI itu. by: eVy_armed06@ymail.com
    _eVy dWi KuRniA_

    ReplyDelete
  9. Aduw bo!!! lucu2 n'konyol bangets siy para peserta be a man itu??? ah syg gw g liat edisi kmaren.gw liad2 koq pesertanya itu ad yg mukanya persis cowok siy?

    ReplyDelete
  10. Be a Man, menurut saya teramat sangat tidak menghibur. memalukan Indonesia saja. Saya seorang bapak dengan 2 anak, saya benar benar tidak ingin anak saya menonton acara ini, membuat pikiran picik! Kualitas TV menurun, mau jadi apa bangsa ini?

    ReplyDelete
  11. openingnya lagu apa ma judulnya apa ya???

    ReplyDelete
  12. klo mnrut sy be a man adl reality show yg menghibur klo mnrut bpk tu acara picik tuk apa bpk tonton.lgan lucu bgt acara itu.menyuguhkan agar kita tidak buta akan orang2 seperti mereka disekeliling kita

    ReplyDelete
  13. guys.. tx for ur support unt be a man! tunggu para punggawa be a man akan mendatangi tempat2 futsal seantero Jakarta.. untuk menantang para pecinta Futsal.

    ReplyDelete
  14. pendapat aku, be a man itu sangat menarik. ya mereka yg ikut kan tulus pengen jadi the real be a man, pengen ngubah jalan hidupnya, kembali normal. kalo ga suka ya jangan ditonton. kalo kualitas TV menurun, kayanya ngga deh. pengaruh terbesar yg membuat pertelevisian indonesia anjlok kan sinetron.

    ReplyDelete
  15. Lgu opening'a jdul'a ap c?
    ad yg tw g?
    klo ad yg tw ksh tw y
    nna_blue@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. hi, ku juga suka program be a man global tv.Acaranya bagus banget yah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Moga aja ada be a man 34567891011........................................

    ReplyDelete
  17. hi.... aku sebagai kaum waria sangat setuju dengan program ini................................
    CAH YO!!!!!!

    ReplyDelete
  18. acarax bagus banget apalagi buat waria

    itukan bisa ngelatih dia supaya jadi cowo gentle.

    ReplyDelete
  19. Aq jg mncari opening lagunya......
    Tolong dijawab......

    Hostnya yg kekar itu andika gumilang.....

    ReplyDelete
  20. gw btuh bgt info2 lain yg lengkap ttg be a man ang. 2!!
    please dnk,kasi tau ya??

    smua siswa2nya, gw btuh bgt!
    plagi sabina ma marsya!!!
    tx B4!!

    ReplyDelete
  21. ni klo ad yg mo download Lgu opening'a be a man
    http://www.4shared.com/file/64978994/ea3f4e09/15-brit_and_alex-let_it_go.html?s=1

    ReplyDelete
  22. lagu opening be a man itu lagu'y brit and alex... judulnya laet it go...

    ReplyDelete
  23. ad yg pny fto" sabina g???
    ssah bgt nyri'a

    ReplyDelete
  24. be A man acara bgus,,,
    q sk bnget....
    tyangin ulang yg episod pcong dong...

    ReplyDelete
  25. tlong dong fotox sabina,,,,,,
    ko' xri d gogle g ad yach.....

    ReplyDelete
  26. please,,,,
    ftox Mz Sabina??

    ReplyDelete
  27. please tyangin ulang yg episod pcong,,,,
    please,,,,

    ReplyDelete
  28. be a man 2 kan ada tayangan ulangnya setiap episode di global tv jam 4an hari sabtunya..kemarind gue dapet fotona sabina..tapi cuma 1 biji dan itupun gue nggak yakin tp agak mirip juga sii( yg gambarnya pake frame itam and pake kaca mata itam sabinanya)..gw juga lg nyari2 fottonya,gw juga ngefans ma dy..eh, denger2 kabar ni yah katanya dia tinggal di padang di pariamannya ya...??yg lainnya juga ada kaek karina,ayubie,seruni,mAYank,aldona nya juga lucu amat dll....coba aja lu liat ok..?ada juga yang pertamanya looh..
    di BE A MAN II @ GLOBAL TV |FACE BOOK...semoga dpt ya..
    maiiran di dumai..

    ReplyDelete
  29. tyngan ulng'a bkan'a udh g ad??
    w jg dpt fto'a sabina yg gy pke kcmta item..
    klo mw Lyat eps jurit mlm bka aj nnablue.multiply.com
    w gy it smpet ngrekam tp ad yg g krekam

    ReplyDelete
  30. heii.. heii..
    ditbloid realita edisi 21 ad sabina...

    ReplyDelete
  31. gw demen bgt ma acr ni.... klo ada yg tw dmn dapetin foto² mereka, kabar²i ya....

    ReplyDelete
  32. aqw suka banget nonton be a man trus byasanya setiap hari sabtu jan 15.30 da siaran ulang ,, ko jd gga ada,,, pliase dong siaran ulang be a man yang stiap hari sabtu di adain lagi,, coz aq suka banget ma sabina,,,

    ReplyDelete
  33. wah be a man ntar lg abis ne????
    gmn dong liat sabinax???
    mn g' nemu lg ftox????
    please dong yg px ftox sabina,ksih tw dong xri' d mn?????

    ReplyDelete
  34. please,,,,please,,,,,^-^

    ReplyDelete
  35. q tunggu y,,,,,,^-^

    ReplyDelete
  36. heeeiii yg ngfans ma sabina join y di sabinaddict.ning.com

    ReplyDelete
  37. wah2...ternyata banyak juga yang ngefans ma Sabina,,termasuk Q. heheheheheeh...
    pada tau gak sih??
    nama asli Sabina tu Andre.

    ReplyDelete
  38. udh tauu..
    wkt dy ditlp ma nykap'a trz nykap'a mnggil dy andre kn.

    ReplyDelete
  39. eHmmm,,,,,ada yg px photox gita g'?
    klo px ksih tw y,,,,

    ReplyDelete
  40. Oooo,,,nmx sabina ntu Andre,,,,,,y..y....y,,,

    ReplyDelete
  41. tp q dngarx AndrY,,,,,yg bner yg mn ne????
    pliZ jwb y,,,,,

    ReplyDelete
  42. mmm.. stau w c andri

    ReplyDelete
  43. wah ntar lg Be A Man hbis,,,,
    sp y kira2 yg jd pmenangx???????

    ReplyDelete
  44. Ehmm,,,,ngmong2 sabina ko' skrg kyk gitu y,,,

    ReplyDelete
  45. ktnya yg mnang palu butung

    ReplyDelete
  46. y kyk gtu wez,,,,
    ap!!! yg mnang palu butung?????
    jngn b'cnda deh!!!!!
    y gpp seh klo palu butung yg mnang,,,,,,,

    ReplyDelete
  47. dkung sabina!!!!

    ReplyDelete
  48. palu butung yg mnang,,,,

    ReplyDelete
  49. g relaaa... knp palu yg mnang???

    ReplyDelete
  50. relaain deh,,,,:D

    ReplyDelete
  51. Ehm,,,q kan mw gbung di www.sabinaddict.ning.com,,,udh q sign up,tp trus ad profil,nama n laen2,,,ntu gmn se?????

    ReplyDelete
  52. crx untk gbung ntu gmn stlah d SIGN UP??

    ReplyDelete
  53. eh d yg tw kbrNa Sabina g....gw kangeeend nich

    ReplyDelete
  54. Ada yang tau no telpnya Sabina nga..
    Aku minta donk.
    Thanks

    ReplyDelete
  55. theme song be a man 3 judulnya cinta malam pertama yang nyanyi melinda gan

    ReplyDelete
  56. lagu be a man 3 pas ada yang tereliminasi itu lagunya sapa y??

    ReplyDelete