Monday, April 14, 2008

iri sama suami



terakhir gue jalan-jalan / liburan / plesiran itu singapore trip ama mami tri, dhana, ilam & mba yan, which is JANUARI 2006 yaitu TAUN LALU!!!



yaaa.....bukan congkak, bukan sombong, bukan tinggi hati,
tapi kok ya Alhamdulillah, tiap taun gue selalu bisa plesiran di tengah keruwetan hidup ini (caelah....idup gue gak ruwet2 juga sih.....hepi2 ajaa.....)


thanks to bokap nyokap gue yaa.....yang udah ngelatih gue & dhana - ade gue- untuk membudayakan plesiran minimal setaun sekali


motto kami 'the soebajoes' : buku, makan, nonton, jalan!


jadi jangan heran kalo suatu waktu liat gue ato dhana lagi nonton bioskop sendirian (hmm....frieda & ruly called me : freak!)
karena menurut kami, setelah kerja cari duit capek2, mesti appreciate diri sendiri doong : ya plesiran itu!


ato dibalik : biar bisa plesiran lagi taun depan, musti kerja keras lagi cari wang yang buanyak! hahaha.....


tapi sejak maret 2006 saat gue positif hamil ammar, gue praktis gak bisa jalan2 jauh......
apalagi skarang udah ada ammar, trus asi eksklusif 6 bulan, lebih gak bisa lagi deh tuh jalan2.....


ditambah kita abis renov rumah, jadi all budget focussed on renov!
uughh.....



----- sementara itu -----


edu kemaren ini lagi sering banget tugas luar kota, luar negeri.......
yang mana ini bisa dikategorikan plesiran ala gratisan, apalagi kalo ada beberapa hari kosong yang bisa dipake melancong sendirian....=P
terhitung :


ke vietnam


ke hongkong



dan beberapa kali ke singapur.......

(eh, dia pernah loh waktu itu ke singapur gak bawa baju & underwear secuil pun! karna dia yakin cuma meeting doang, jadi brangkat pagi2, langsung meeting, pulang pake last flight.
ternyata eh ternyata, meetingnya sampe mualem!
jadi dia mesti nginep & beli underwear beserta kemeja di mustafa....hahahaha!!!

----- trus ceritanya -----

bentar lagi dia bakalan pegi lagi ke batam lanjut singapur (again??? gak mabok tuh ama singapur?)

gue pun dengan nada singit komentar :
"yaah.....singapur lagiiii singapur lagi...... yang elit dikit dong kalo bawa tamu.......masa udah sampe batam ke singapur doang??
ajak ke bintan dooong....... kayak aku dulu, kalo bawa tamu tuh diajak golf, trus spa......di bintan!
kalo cuma mo ke singapur doang mah sama aja ama jakarta......
syoping? murahan juga mangga duaaa.....
tapi enak ya situuu.....jalan2 mluluuu....."
edu pun njawab :
"lah....ya enakan kamu dong? tiap hari bisa maen ama ammar.....
lah aku? pulang kerja udah malem, si ammar udah bobok,
pagi2 waktunya cuman sebentar, trus brangkat kantor......
kalo badan capek, kaki pegel, kamu tinggal naek ke ruang perawatan, sambil treak
"mba ning / rul / ki.......lagi nganggur gak? massage doong..."
lah aku?
mo cukur rambut aja gak sempet2, apalagi pijet........"
----- eh eh eh eh -----
ternyata dia iri juga loh ama gue?
hahaha.......
tapi dasar si ira, gak mo kalah juga ni yeee :
"iya ya, asik kan aku ya?
lagian kalo jalan2 sih, ke osi udah (aussie maksudnya), ke amrik udah, ke yurep juga udah (europe, gitu looh....)
kamu mah bisnis tripnya asiaaaaaa mulu!
aaahahhahaahahaaa...."
----- jdug! ada guling ke muka gue -----

No comments:

Post a Comment